Tepung Tawar Dan Pemberangkatan Jama’ah Calon Haji Tahun 1439 H/2018 M Kota Gunungsitoli

Sebanyak 9 orang warga Kota Gunungsitoli mengikuti acara Tepung Tawar sebelum diberangkatkan untuk menjadi jama’ah calon haji Tahun 1439 H/2018 M. Bertempat di Aula Lt. 2 Kantor Walikota Gunungsitoli, Selasa 7 agustus 2018, Walikota berkesempatan memberikan kata sambutan pada kegiatan yang berlangsung khidmat tersebut.

“Pemerintah Kota Gunungsitoli mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada ikatan persaudaraan haji Indonesia Kota Gunungsitoli dan seluruh Tim Pelaksana dalam melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan penyelenggaraan haji pada tahun ini” ucap Walikota Gunungsitoli di awal sambutannya.

Beliau berpesan kepada seluruh jama’ah calon haji asal Kota Gunungsitoli agar dapat bertindak sebagai duta-duta bangsa dan duta-duta daerah. Diharapkan agar setiap jama’ah dapat memelihara dan menjaga martabat serta kebersamaan dan juga menghormati tradisi maupun kebiasaan yang dimiliki oleh bangsa lain di Tanah suci.

“Kami mengingatkan dan menghimbau kepada saudara-saudara jama’ah calon haji agar kiranya mulai sekarang untuk lebih memperhatikan dan mengutamakan kesehatan dan kesucian hati serta senantiasa berdoa kepada Allah Subhanahuwata’ala agar diberikan kemudahan dalam menjalankan ibadah ini, sehingga dapat menjadi haji yang mabrur dan mampu menjadi contoh yang baik dan filter di tengah-tengah masyarakat serta dapat menjadi penyeimbang kondisi masyarakat yang heterogen khususnya di Kota Gunungsitoli yang kita cintai ini”ujar Beliau diakhir sambutannya.

Acara diisi dengan doa dan beberapa kata sambutan yang disampaikan oleh Ketua Panitia, Perwakilan dari DPRD Kota Gunungsitoli, Kementerian Agama, dan beberapa undangan lainnya serta diakhiri dengan acara Tepung Tawar dan foto bersama.

mx346k91

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts